Kamis, Mei 21, 2009

DISKON FLASH

Bagi pengguna telkomsel yang telah mendaftar school ID as maupun campus ID simpati, nikmati diskon 50% untuk pembelian paket telkomsel flash. Format pengetikan bukanlah FLASH<spasi>ON<spasi>nominal tetapi FC<spasi>ON<spasi>nominal dan kirimkan ke 3636. Untuk berlangganan juga sama. Cukup ketik FC<spasi>SUB<spasi>nominal kirim ke 3636.

Contoh:
Saat mengirim FC ON 10000 ke 3636 maka anda akan membeli paket flash 35 bukan 15 MB.


Khusus untuk paket flash 35 MB.

15 komentar:

Gens mengatakan...

sorry ye ko... ndak ngerti ak.. heheheheheee...

Nikz mengatakan...

bilang jak pulsa gak ada Gen.

Anonim mengatakan...

campus id daftarnya gimana ya, aku dah ngak punya kampus hehe

Nikz mengatakan...

ketik KAMPUS<spasi>ID_kampusnya kirim ke 8888. contoh KAMPUS UGM ke 8888 mas. kalau school ID bisa pakai USSD *355*6*ID_sekolah#

cindua mengatakan...

waduw...telat dapat infonya. Aku baru ja beli paket flash, batal de dpt diskon kali ini,hehe.
Thx bgt infonya ya^_^

Deby_andrea mengatakan...

Terimakasih atas infonya, mudah-mudahan bermanfaat buat kedepannya.

cindua mengatakan...

tnyata masa pendaftaran mobile campus community nya udh berakhir...ga jd de dpt diskon flash, huks

Nikz mengatakan...

@Deby_andrea: memang seharusnya internet murah agar rakyat Indonesia tidak ketinggalan. (mudah-mudahan ada operator seluler yang baca)
@cindua: biasanya bukan habis masa pendaftaran tapi daftarnya harus pagi hari. telkomsel hanya bisa daftar mendaftar sampai sekitar jam 8 pagi. silahkan dicoba jam 6 pagi. karena saya daftar school ID jam 6 baru bisa tapi jam 10 pagi katanya pendaftaran sudah ditutup.

Djoephans mengatakan...

ooooo.., pantean aja kemaren daftar jam 12 siang gagal terus.., thnx bgt infonya..

Anonim mengatakan...

met mlm mas nikz..
aq coba daftar
KAMPUS ID td berhasil, cuma tu berlangganan gak?

Nikz mengatakan...

@Djoephans: kalau masih gagal pakai USSD *355*6*IDsekolah#
@def: KAMPUS ID selamanya mas. yang berlangganan FC SUB. bukan FC ON.

cindua mengatakan...

tnyata kampus id cuma kasih diskon 50% buat paket 20k. ada infonya di web t-sel, hiks

Redz mengatakan...

Weleh-weleh kok gw br tau yak...hehe..
Tp thx bgt y sob atas infonya. :)
@ cindua
Yang 10k jg dpt diskon kok. Gw brsan coba. Lumayan 35mb, bs bwt chat ma browsing ampe jempol pegel..

Anonim mengatakan...

ID sekolahnya brapa?
gw udah lulus sekolahnya
gw pake as
USSD singkatan dari apa sich/

Genikz mengatakan...

@cindua: iya. aku juga baru tahu.

@Redz: maksud cindua flash 20k=maksudmu FC 10k

@Anonim: Unstructured Suplementary Service Data. ID sekolah yang aku pakai 261218660. soalnya ID sekolah kami sudah penuh.

Posting Komentar

Genikz's Blog © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute